Raih Suara Terbanyak, Aji Man Diharap Jadi Bintang Udayana

Aji Man. Foto: documen Media NTB
Bima, Media NTB - Sosok politisi Demokrat, H. A. Rahman H. Abidin SE belakangan ini menjadi salah satu topik diskusi oleh kalangan masyarkat Nusa Tenggara Barat (NTB).



Mama Aji Man (Sapaan akrab) menjadi buah bibir dari kalangan kalangan pemerhati politik di NTB pasca Aji Man terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi NTB dengan perolehan suara 25 743. Dungan ini merupakan rekor tertinggi perolehan suara anggota Dewa Provinsi NTB.



Salah satu pemerhati Politik NTB, Ridwan M.Si mengungkapkan rasa kagumnya kepada sosok Aji Man atas dukungan luarbiasa dari masyarkat NTB khususnya di Dapil 6 Kota Bima, Kab. Bima dan Kab. Dompu.



Meskipun sebagai pemerhati politik di NTB, Ridwan mengaku dirinya tidak memprediksi bahwa yang akan keluar sebagai peraih suara terbanyak adalah Aji Man.



Menurut warga Lombok ini, ada beberapa Poltisi ternama NTB yang menjadi calon bahakan ada yang masih menjabat sebagai pimpinan DPRD Provinsi NTB yang diprediksi bakal meraih suara terbanyak pada Pileg yang dihelat beberapa waktu yang lalu. 



Meskipun begitu, pria yang berprovesi sebagai pengajar pada salah satu perguruan tinggi di Lombok ini berharap, Aji Man sebagai peraih suara terbanyak diharapkan dapat menjadi bintang Udayana. 



"Bukan hanya meraih suara terbanyak, tapi kami berharap tuan guru haji Man juga dapat menjadi bintang Udayana, yang mempu bersuara banyak untuk kepentingan rakyat NTB yang diwakilinya" kata pria energik yang tengah menyelesaikan program Doktor ini saat diwawancarai via cellular Kamis malam (29/08/2019).



Informasi yang dihimpun media ini, Aji Man dan seluruh anggota DPRD Provinsi NTB terpilih yang lain bakal dilantik pada hari Senin tanggal 2 September 2019 di kota Mataram.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.