Header Ads

Muslimin Magenda Pimpin Pemuda Muhammadiyah NTB


Dompu, Media NTB - Muslimin Magenda terpilih sebagai Ketua Umum dan Rudi Arrahm sebagai Sekretaris Umum Terpilih dalam Musyawarah Wilayah Pemuda Muhammadiyah NTB yang di selenggarakan di Dompu (23/12/2019).



Proses pemilihan dan penghitungan suara yang di saksikan langsung oleh PP Pemuda Muhammadiyah Mukayat dan teamnya tersebut mengasilkan Muslim Magenda  meraih suara mutlak.



Dalam sambutan Pidato Penutupan Muslimin Magenda menyampaikan ucapan apresiasi untuk panitia lokal dan pusat yang telah bekerja keras.



Muslimin juga tidak lupa menyampaikan terima kasih dan ajakan bersama membangun Pemuda Muhammadiyah kepada PCPM dan PDPM Se-NTB.



"Kita harus menjadikan pemuda Muhammadiyah sebagai lokomotif penggerak Kemajuan masyarakat. Energi positif potensi SDM, kebersamaan, spirit teologis yang kita miliki merupakan modal besar," Jelas Muslim.



Muslimin Magenda Merupakan Alumni Kampus UMMAT dab UM Surakarta, ia merupakan  Mantan Ketua Forum Mahasiswa Pascasarjaan NTB (Forms) Surakarta ini. 



Saat ini Muslimin Magenda merupakan Dosen di Kampus UMMAT. Selain Berprofesi sebagai Dosen ia juga merupakan Direktur lembaga Survey.



Muslimin Magenda yang di kenal  santun ini, selain sebagai Dosen dan peneliti kesehariannya lebih banyak mendedikasikan dirinya untuk penanganan bencana, ia merupakan Direktur Lembaga bencana Muhammadiyah NTB (MDMC).



Formatur lain sembilan orang terpilih adalah Hamjah, M.Pd, Cd. Dr. Edy Kurniawan Syah, M.Pd, Rudi Arrahman, M.Pd, Ilham, M.Pd, Iskandar, MA,Candra, M.Pd, Cd. Dr. Dr. Ridwan, S.H,M.H, Habiburrahman, M.Pd, dan Farhan, S.Pd.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.