Header Ads

Syafru Ady Targetkan Ratusan Ribu Masker Gratis Untuk Masyarakat, Hari Ini Dibagikan 50 Ribu Lembar

H. Syafrudin Sedang Mengenakan Masker Pada Warga di Kecamatan Bolo kabupaten Bima

Bima, Media NTB –
 Penyebaran Virus Corona di berbagai belahan dunia tak terkecuali di Indonesia termasuk di NTB sudah sangat meresahkan masyarakat, pemerintah pun gencar melakukan berbagai cara demi untuk melindungi rakyatnya dari ancaman wabah yang mematikan ini. Pembatasan kegiatan warga masyarakat di luar rumah pun diberlakukan oleh pemerintah dan diwajibkan kepada seluruh masyarakat yang terpaksa harus ke luar rumah untuk menggunakan masker.


Sementara itu, keberadaan masker sangat sulit didapatkan oleh masyarakat, sehingga berbagai pihak mulai melakukan kegiatan social berupa pembagian masker untuk masyarakat salah satunya adalah bakal calon bupati Bima Drs. H. Syafrudin H.M. Noer M.Pd M.M bersama bakal calon wakil bupati Bima Ady Mahyudi SE juga melakukan kegiatan social untuk meringankan beban masyarakat kabupaten Bima dengan membagikan masker gratis dan penyemprotan disinfektan sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona di kabupaten Bima.



Pantauan langsung media ini, pasangan bakal calon bupati Bima Syafru Ady bersama tim suksesnya Sabtu pagi (11/04/20) melakukan pembagian masker gratis di 10 kecamatan yang ada di kabupaten Bima yakni Bolo, Madapangga, Woha, Monta, Palibelo, Ambalawi, Wera, Wawo, Sape dan Lambu.

Warga Menyambut Ady Mahyudi Yang Membagikan Masker Gratis di Kecamatan Sape dan Lambu kabupaten Bima

Untuk memaksimalkan kegiatan pembagian serempak masker gratis pada 10 kecamatan ini, keluarga besar Syafru Ady membagi wilayah yakni bagian barat (Bolo – Madapangg) disisir oleh H. Syafru didampingi istri beserta tim sukses, Wilayah tengah (Palibelo, Woha dan Monta di sisir oleh Murny Suciyati (istri Ady Mahyudi) bersama tim sukses Syafru Ady setempat. Sementara di Wilayah Uatara (Wera – Ambalawi) disisir oleh Ady Tia (Anak Ady Mahyudi) dan di Wilayah Timur (Wawo, Sape dan Lambu) dibagikan oleh Ady Mahyudi beserta rombongan dan timsukses Syafru Ady di Wilayah setempat.



Terlihat antosias warga masyarakat menyambut gembiara kegiatan social yang dilakukan oleh bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil bupati Bima yang dikenal sebagai paket Syafaad ini. Dari awal hingga akhir kegiatan pembagian masker yang sertai dengan penyemprotan disinfektan ini berlangsung lancar. H. Syafrudin Maupun Ady Mahyudi mengaku senang dapat melakukan kegaiatan social ini, dan Syafru Ady mengaku pihaknya bersama keluarga besar Syafru Ady akan terus melakukan pembagian masker gratis untuk masyarakat kabupaten Bima utamanya di beberapa kecamatan dan desa desa yang belum tersentuh.



Ratman Abbas selaku perwakilan timsukses Syafru Ady menjelaskan, Pihak keluarga Syafru Ady menargetkan 200 ribu masker gratis untuk membantu warga masyarakat kabupaten Bima. Sementara yang dibagikan hari ini, kata Ratman Abbas, baru sebanyak 50 ribu untuk 10 titik pada 10 kecamatan dan sisanya akan terus dibagikan baik oleh Syafru Ady maupun oleh tim sukses Syafru Ady di hari hari berikutnya hingga target tercapai.
 
Apresiasi juga diberikan warga masyarakat kepada ibu Murny Suciyati Saat Membagikan Masker Gratis di Kecamatan Woha kabupaten Bima

Lebih lanjut, Ratman Abbas menjelaskan bahwa kegiatan ini bermula dari adanya kegiatan swadaya yang dilakukan oleh tim milineal Syafru Ady dibawah koordinasi Delian Lubis, kemudian direspon positif oleh seluruh keluarga besar Syafru Ady lewat kegiatan “Gotong Royong Keluarga Besar Syafru Ady  mencegah Sebaran Covid-19” dan terkumpul dana secara suka rela puluhan juta rupiah yang selanjutnya didukung penuh oleh H. Syafrudin dan Ady Mahyudi sehingga pengadaan masker dengan jumlah besar yang dibagikan secara gratis ini dapat diwujudkan.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.