Puluhan Ribu Massa Syafaad Hari ini Birukan Wera, Ady Mahyudi Yakin Menang!


Bima, Media NTB - Kekuatan massa Syafaad semakin tak tertandingi dari beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Bima, terlebih hari ini puluhan ribu massa Syafaad telah membuat kemacetan panjang menyambut blusukan hari ini di kecamatan Wera, Kamis (22/10/20).


Sejumlah tokoh masyarakat pun yakin, bahwa pada 09 Desember mendatang hasil Pilkada kabupaten Bima Syafaad berpeluang menang, hal tersebut diungkap oleh Sukrin HT kepada media ini. Tokoh karismatik asal Wera ini menjelaskan bahwa berdasarkan fakta di lapangan dengan puluhan ribu masyarakat yang menyambut kedatangan pasangan Syafaad hingga membuat jalan raya macet total.


"Kalau kita lihat fakta lapangan hari ini, saya yakin pasangan Syafaad akan mendapatkan rekomendasi penuh dari masyarakat untuk memimpin Kabupaten Bima Kedepan, masyarakat siapa yang lebih peduli dan tidak" tandasnya.


Sementara itu, calon wakil bupati Bima Ady Mahyudi mengucapkan terimakasih banyak terhadap seluruh masyarakat dan pendukungnya yang cukup solid dalam memberikan dukungan.

"Kalau begini terus sambuntan masyarakat terhadap pasangan Syafaad, Saya yakin tidak ada pintu untuk tidak menang" Ungkapnya di depan puluhan ribu massa pendukungnya.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.