Pemuda Desa Melayu Berikan Bantuan Korban Banjir Bima


Bima, Media NTB - Antusias pemuda Melayu, PKK dan BPD Melayu Kecamatan Lambu. Menggalang dana demi rasa solidaritas kepada warga yang terkena musibah banjir pada beberapa hari yang lalu.



"Karena keluarga kita saat ini terkena musibah banjir pada beberapa hari yang lalu. Sehingga kami dari Desa Melayu menggalang dana hari ini" kata Muhammad S.Pd.I pemuda Melayu Minggu (04/04/21).



Diakuinya, dari terkumpulnya hasil penggalangan selama 2 hari, pihaknya langsung membelikan barang sesuai kebutuhan masyarakat yang terkena musibah.



Adapun barang yang telah dibeli kata Muhammad, berupa mie sakura sebanyak 50 dus dan 3 dus sabun mandi. Barang tersebut langsung dibagikan di 2 Kecamatan.



"Kami langsung membagikan barang itu di 2 Kecamatan yaitu, Kecamatan Parado dan Monta. Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat" harapnya



Semoga ini bisa menambah kebutuhan para korban untuk beberapa hari kedepan. Ia juga berharap kepada masyarakat yang ada di Kota dan Kabupaten Bima ini. Bisa memberikan bantuan berupa apapun kepada masyarakat yang terkena musibah saat ini. Tutupnya(Ucok).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.