Sambut HUT RI ke-72, Pemkab. Bima Gelar Jalan Santai




BIMA, Media NTB - Dalam rangka memeriahkan Hari ULang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 72 tingkat Kabupaten Bima tahun 2017 pemerintah Kabupaten Bima pada hari minggu ( 13/8) adakan gerak jalan santai. Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Bupati Bima, Sekda, Assisten, Kabag Lingkup Setda Bima, Para Kepala Dinas / Intansi, para UPTD, camat, seluruh staf  dan warga masyarakat kecamatan Woha.

Gerak jalan santai ini langsung dilepas oleh Sekda Kabupaten Bima                         Drs. HM.Taufik HAK, M.Si di lapangan desa Samili Kecamatan Woha dan Finis di kantor Bupati Bima di godo kecamatan Woha.

Sebelum dilepas Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke – 72 tingkat Kabupaten Bima sekaligus memperetat tali silaturahmi diantara para OPD.

Oleh karena itu dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan akan mempererat tali silaturahmi antara kami dan seluruh OPD yang ada di pemerintahan Kami.

Hal senada juga disampaikan oleh sekda Drs. HM.Taufik HAK, M.Si, pada ajang jalan santai ini selain ajang silaturahmi dan menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke – 72 tingkat Kabupaten Bima kita juga mendapatkan jiwa yang sehat, Ini dikarenakan dengan berolahraga tubuh kita akan sehat dan terhindar dari penyakit. Untuk itu kepada seluruh kepala OPD agar tetap menyempatkan diri untuk berolahraga sebelum melaksanakan aktivitas sehari – hari.

Pada momentum jalan santai ini kami juga menyediakan door prize dan kupon undian yang mana door prize teresebut berupa Kulkas 3 (tiga) buah, sepeda gunung merek polygon sebanyak 4 (buah), TV layar datar sebanyak 10 (buah) Setrika sebanyak 10 (buah) serta hadiah hiburan lainnya.

Untuk undian nanti langsung  undi di  lokasi finis di kantor Bupati Bima di godo kecamatan Woha yang mana para peserta akan mendapatkan kupon dari panitia pelaksana.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.