Heboh! Video Mesum Wanita Cantik di Bima Beredar Luas


Bima, Media NTB - Video mesum seorang wanita berjilbab dengan seorang pria beredar luas di Bima. Pemeran video berdurasi 1 menit 3 detik dan 3 menit 39 detik itu nampak terlihat enjoy saat melakukan hubungan layaknya suami istri. 



Dari video itu terlihat sepasang muda - mudi melakukan tindakan yang tak pantas direkam di salah satu ruangan tembok berwarna kuning. Disekitar terlihat beberapa sofa, meja dan speaker aktif.



Dua video tersebut diambil dalam waktu yang berbeda, video pertama yang berdurasi 1 menit 3 detik diambil pada tanggal 06-04-2017 sekitar pukul 13.37. Sedangkan video kedua diambil tanggal  08-07-2017, sekitar pukul 21.42 dalam sebuah kamar. Namun video kedua tidak nampak jelas para pemeran karena lampu kamar dimatikan,  namun masih terdengar percakapan mereka menggunakan bahasa Bima. 



Pada video tersebut juga terdengar suara kendaraan yang lalu lalang dan klakson motor yang lewat. Diperkirakan rumah tempat mesum tersebut dilakukan di sekitar jalan raya.



Pemeran perempuan itu saat memuaskan nafsu pasangan sambil berbicara via telpon genggam. Bercakap - cakap dengan bahasa Bima. Sesekali berdiri, untuk melanjutkan percakapan tersebut, dan kemudian kembali melancarkan aksinya.



Hingga saat ini belum diketahui identitas pasangan mesum tersebut. Namun videonya sudah beredar dan heboh dibicarakan.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.