Bermain di Permata Cup Tawali Wera, Lamore Fc Tumbangkan Lawannya Buana Putra 4-1


Bima, Media NTB - Laga seru permata CUP Tawali Wera yang mempertemukan dua club raksasa kecamatan Wera yang berlangsung di lapangan Gelora Tawali pada senin, (30/09/19) yaitu antara  Lamore Fc dari desa Bala vs Buana Putra dari desa Hidirasa cukup menegangkan seluruh penonton, pasalnya kedua Club raksasa tersebut sama-sama menunjukan performa mainnya yang cantik.




Dibabak pertama menit ke-15 pertandingan, Lamore Fc harus ketinggalan satu gol  dikarenakan gol bunuh diri dilakukan pemainya Yofin nomor punggung 13, namun  di menit ke-25 Lamore Fc berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1  hasil sundulan kepala oleh saiful nomor punggung 16, skor 1-1 berakhir di babak pertama dengan waktu normal.



Memasuki babak kedua, Lamore Fc mengambil inisiatif untuk mencari gol-gol selanjutnya serta semakin bermain menyerang hingga menyulitkan seluruh pemain Buana putra  kesulitan mengembalikan formasi mainnya seperti babak pertama, di babak kedua tersebut Lamore Fc menorobos  penjaga gawang Buana Putra yang dijaga Irfan tiga gol berturut-turut, dua gol diisi oleh pemain asal Bali Yuda nomor punggung (9) di menit ke-30 dan menit- 35,  gol terakhir disumbangkan oleh Tohir nomor punggung (10) pada menit ke-45, sekor bertahan 4-1 hingga pluit panjang berakhir, Lamore Fc dipastikan masuk 8 besar akan berhadapan melawan Serdadu Nangawera.




Imamwansyah, Oficial Club sekaligug PJS Kepala Desa Bala yang diwawancarai langsung oleh Media Ntb mengatakan, senang sekali karena clubnya mampu mengalahkan Buana Putra meskipun baru pertamakali ketemu pada sejarah permainan.




"Alhamdulillah Lamore Fc mampu mengalahkan Buana Putra dengan skor 4-1, meskipun tidak diperkuat oleh pemain handal Wandi". Ucapnya.




Di laga selanjunya Lamore Fc akan berhadapan dengan Club Serdadu Fc Nangawera,Imam Lamore Fc akan menggunakan Formasi permainan yang lebih okey lagi, karena menurutnya Serdadu Fc juga memiliki pemain-pemain yang cukup lincah dan merepotkan pertahanan lawan namun menurutnya Lamore Fc Optimis menang. Tutup Imam. (Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.