AHY Isi Kuliah Umum di Kampus STIE Bima


Bima, Media NTB - Ketua Umum Partai Demokrat hadir di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bima, dalam rangka memberikan kuliah umum.



Kuliah umum tersebut mengangkat tema, membangun SDM bangsa menuju indonesia emas 2045.



Kehadiran Agus Harimurti Yudhoyono yang juga orang nomor satu di Partai Demokrat itu, disambut dengan tarian khas Bima oleh segenap civitas akademika STIE  Bima dan didampingi oleh Gubernur NTB, Bupati Bima serta Wakil Walikota Bima.



"AHY menyampaikan bahwa menuju Indonesia emas di tahun ke-100 kemerdekaannya. Tentu untuk 2045 nanti bukanlah hal yang mudah juga mustahil, apalagi banyak tantangan yang dihadapi bangsa pada akhir-akhir ini," katanya Jum'at. (15/04/22).



Lanjut orang nomor satu di Partai Demokrat itu, jika SDM bisa dikelola dengan baik, maka Indonesia akan menjadi negara yang maju.



"Apalagi memanfaatkan bonus demografi, dimana bonus usia produktif lebih banyak dari pada usia non produktif, maka Indonesia pasti dapat terwujudnya," jelasnya.



Ia pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga Kota Bima yang sudah menyambutnya dengan baik. Lrbih khususnya kepada Gubernur NTB, Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima serta Wakil Walikota Bima dan seluruh civitas akademika STIE Bima. Tutupnya (Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.