Header Ads

Persiapan pengamanan Idul Fitri, Polres Gelar Rakor

 
Bima, Media NTB - Polres Bima, Kodim 1608 Bima bersama pemerintah Kota Bima dan instansi terkait lainnya melaksanakan rapat koordinasi kesiapan pengamanan hari raya idhul fitri 1438 H, Jum’at (16/06) yang dilaksanakan di Aula Kantor Polres setempat.


Rapat koordinasi yakni, membahas tentang persiapan dalam pengamanan selama lebaran sehingga masyarakat bisa melaksanakan hari raya dengan aman dan nyaman tanpa adanya gangguan kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Bima Kota.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bima Kota AKBP Ahmad Nurman Ismail,S.I.K yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Bima Kota Kompol Kasman Husain menyampaikan terkait kesiapan pengamanan dan hal-hal apa saja yang perlu diantisipasi.


Pada pengamanan nantinya, Polres Bima Kota menyiapkan empat pos pengamanan dan pos pelayanan, diantaranya, pos pelayanan di lapangan Serasuba, pos pengamanan di pasar Amahami, pos pengamanan Pelabuhan Laut Bima dan pos pengamanan pelabuhan laut Sape.


Pos pengamanan yang disiapkan untuk melayani masyarakat dan polisi juga bersama instansi terkait lainnya sudah meningkatkan giat rutin terutama patroli gabungan dalam skala besar di jam-jam rawan terjadi gangguan kamtibmas. Paparnya.


Pada kesempatan tersebut Kapolres berharap adanya kerja sama semua instansi dan mengajak masyarakat untuk ikut menjaga dan memelihara situasi kamtibmas sehingga hari raya idul fitri bisa terlaksanakan dengan aman dan nyaman.(M/H)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.