Header Ads

Pengurs TPQ dan ketua RW Desa Runggu Resmi Dilantik




Bima Media NTB - Pemerintah desa Runggu kecenatan Belo, kabupaten Bima resmi melantik pengurus Taman Pengajaran Quraan (TPQ) dan ketua Rukun Warga (RW) desa setempat.

Pelantikan bersamaan ini berlangsung di aula desa setempat pada hari Rabu (13/07/2017) lalu.

Guna meningaktkan pelayanan maksimal roda pemerintahan desa runggu, maka pelantikan ketua RW setempat pun dilakukan. Pelantikan pengajar TPQ dalam rangka melanjutkan pemberdayaan masyarakat serta menunjang keberhasialan pembangunan generasi yang religious di desa Runggu.

Pelantikan dihadiri pula oleh sejumlah tokoh masyarakat, serta unsur muspika Belo sekrtaris Camat Belo M. Amin S. Sos, Tokoh agama, Babinsa dan Babinkamtibmas serta seluruh staf desa Runggu.



Penjabat (Pj) kepala desa Runggu Drs. M. Saud dalam sambutanya menyampaikan harapannya kepada ketua RW dan pengajar TPQ agar dapat mengemban amanah dengan baik dalam menjalankan tugas dan tupoksinya sebagai pelayanan masyrakat desa Runggu.

Lebih lanjut, Saud menuturkan dalam penyampainya, agar pengajar dan pengurus TPQ di desa yang ia pimpin dapat meningkatkan kinerja dari pengurus sebelumnya sehingga diharapkan mampu mengantarkan para Tilawatil Quran desa Runggu diikutsertakan pada MTQ tingkat kabupaten Bima.(Arif)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.