Header Ads

Mobil Tangki Penyiram Taman Kota Bima Kekurangan

Ruang Terbuka Hijau, Taman Mangge Maci Kota Bima

Bima, Media NTB - Taman merupakan salah tempat kesukaan buat masyarakat, akan tetapi jika kita tidak mampu untuk merawatnya, maka tidak ada orang yang akan berminat untuk berkunjung.


Muh. Wildan, Kabid pertamanan dan pemakaman mengungkapkan salah satu kendala buat kami adalah kekurangan tenaga pekerja dengan mobil tangki air, untuk penyiraman bungan di sepanjang jalan maupun yang di taman kota, dan mobil yang ada di kantor ini hanya dua mobil saja.


“Sementara taman yang ada di kota Bima ini, tiap tahun semakin bertambah, sedangkan tenaga kerja dengan mobil tangkin air terbatas, yang seharusnya supaya maksimal untuk penyiraman harus ada mobil tangki air 5 buah dengan tenaga kerja 20 orang.” Katanya kepada wartawan, Selasa (10/07/2018).


“Bahkan yang manjadi problem saat ini, kami dari dinas pertamanan sudah mengajukan permintaan mobil baru dari Bagian Umum, akan tetapi sampai sekarang belum ada respon sama sekali”. Terangnya.


Harapanya semoga dengan adanya wali kota yang baru ini, bisa menambahkan mobil baru minimal 2, supaya dari setiap pekerjaan tidak ada kendala apapun, demi keindahan kota bima.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.