Header Ads

Korpri Terus Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa



Bima, Media NTB - Wakil Gubernur (Wagub) Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah M.Pd. bertindak selaku Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-47 Korps Pegawai republik Indonesia (Korpri) Tahun 2018, di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB, Kamis, (29/11/18).



Ummi Rohmi, sapaan akrab Wagub NTB itu membacakan sambutan  Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo, selaku penasihat nasional Korpri. Presiden menjelaskan Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman. Jajaran Aparatur Sipil Negara telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional.



Sejalan dengan itu, Ummi Rohmi mengatakan apresiasi sebesar-besarnya untuk para Aparatur Sipil Negara yang bertugas di daerah terpencil dan di pulau-pulau terluar yang bekerja penuh dedikasi dengan segala keterbatasan yang dihadapi.



Selain itu, Aparatur Sipil Negara juga harus melakukan banyak penyesuaian untuk mengantisipasi perubahan zaman serta harus selalu open mind, terus melakukan inovasi, menyederhanakan proses kerja, memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan teknologi, serta berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait.



Di hadapan para hadirin, di akhir sambutannya Ummi Rohmi menyampaikan seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara untuk segera memperkuat diri untuk menjadi agen transformasi penguatan SDM kita, menjadi agen transformasi dalam membangun talenta-talenta anak bangsa.



Dengan peran Aparatur Sipil Negara yang tersebar di seluruh pelosok Nusantara, saya yakin transformasi kualitas SDM ini bisa dilakukan secara besar-besaran dan akan memberikan hasil yang positif bagi kemajuan bangsa.



Upacara ini diakhiri dengan penyerahan tunjangan hari tua dari PT. Taspen kepada H. Wahibullah, S.IP sejumlah Rp. 67.000.000 dan Ir. Sahriana sejumlah Rp. 49.487.200.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.