Header Ads

Kepengurusan KNPI di Kota Bima Terjadi Dualisme, Fersi Muhsin Yusuf Dilantik



Bima, Media NTB – Di Kota Bima terjadi dualisme kepengurusan Dewan Pengurus Daerah (DPD)  Komite Nasional Pemuda Indonesia KNPI. Sebelumnya, kepengurusan yang tengah dilantik adalah di bawah kepemimpinan Hj. Mutmainnah Haris. Kini yang dilantik lagi adalah DPD II KNPI kota Bima di bawah kepemimpinan Muhsin Yusuf SH.



Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I KNPI Provinsi NTB, Lalu Athari Fath Salim SE melantik Pengurus DPD II KNPI Kota Bima dibawah kepemimpinan Muhsin Yusuf SH sebagai ketua dan Muhammad Ali Hanafi R.Fpi sebagai Sekretaris untuk masa bakti 2019-2022, di Gedung Kesenian dan Budaya kota Bima pada hari Senin (21/1/2019).



Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, H.Ridwan Mustakim, Subhan H.M.Nur SH, Ketua FPKT Kota Bima, sejumlah OKP, dan mahasiswa.



Ketua DPD II KNPI Kota Bima terpilih Muhsin Yusuf SH mengatakan, KNPI Kota Bima siap berpartisipasi dalam membangun Kota Bima. Dia berharap dukungan dari semua pihak agar semua program KNPI dapat berjalan lancar dan bisa berbuat yang terbaik demi kemajuan pemuda maupun Kota Bima.



"Kami juga menyampaikan bahwa, keberadaan KNPI di Kota Bima akan turut membangun Kota Bima kedepan,"katanya.



Kata dia, pada pelantikan ini juga, bahwa kami mengusung tema "KNPI Mewujudkan Rekontruksi Nilai Nilai Pemuda dan Moralitas Menuju Pemerintah Perubahan Adil dan Makmur" sesuai dengan program Pemerintah Kota Bima sekarang ini.



"Dengan Tema yang diusung ini, kami jajaran KNPI siap bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bima," tegasnya.



Sementara Sekretaris DPD I KNPI Provinsi NTB, Lalu Athari Fath Salim SE mengucapkan selamat kepada Ketua DPD II KNPI Kota Bima terpilih yaitu Muhsin Yusuf SH beserta pengurus agar dapat mengemban amanah sebagai pelopor pemuda.



"Selamat kepada ketua terpilih beserta jajarannya, mudah-mudahan KNPI betul-betul bisa mewadahi para generasi muda," ucapnya.



Selain itu, Lalu Athari juga berpesan bahwa DPD II KNPI Kota Bima menjadi wadah bagi organisasi kepemudaan (OKP) serta dapat bekerjasama membangun Kota Bima.



"Dan dapat menjadi tempat bernaung oleh OKP yang mempunyai semangat tinggi untuk membangun bangsa dan negara kita. Oleh karenanya kami mengajak untuk bersinergi, untuk membangun Kota Bima sesuai dengan AD RT" tutupnya.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.