Header Ads

Sambut Tahun Baru 2019, Ini Pesan Danrem 162/WB Kepada Masyarakat NTB



Mataram, Media NTB - Danrem 162/WB, Kolonel (Czi) Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos,SH, M. Han, mengharapkan kepada masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB) dalam merayakan malam pergantian tahun 2019, tidak berlebihan, terutama para anak-anak muda agar tidak melakukan konvoi di jalan raya, menyalakan kembang api dan mercon yang justru akan mengganggu keamanan dan ketertiban dalam masyarakat.



“Para pemuda sangat berperan besar dalam ikut menciptakan situasi Kamtibmas yang tertib, aman, lancar dan damai,” ucapnya kepada RRI, Kamis (27/12/2018).



Rizal menyatakan pelaksanaan Natal 2018, di NTB sudah berjalan lancar, tidak terjadigangguan keamanan, termasuk acara Hari Raya Galungan Umat Hindu dapat berjalan lancar, aman dan damai. Tentu situasi ini juga diharapkan dapat tercipta dalam menyambut tahun baru 2019.



“Kita dapat melihat dilapangan situasi daerah NTB pada umumnya, berjalan kondusif, mudah-mudahan kondisi ini dapat di pertahankan dan ditingkatkan,” tegas Danrem.



Menyongsong tahun baru 2019, ia juga berharap kepada masyarakat sedapat mungkin, tidak membuat keonaran yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban terutama menghindari kegiatan yang sifatnya membahayakan masyarakat, lebih baik masyarakat menggelar kegiatan yang bersifat positif.



Mari sambut tahun baru 2019 dengan berdoa dan bersyukur kepada Allah, SWT bagi umat muslim dengan melaksanakan istiqosah maupun pengajian, atau kebaktian bagi umat nasrani disetiap gereja dan bagi umat hindu melaksanakan persembahyangan di Pure.



“Kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, kita bisa dipertemukan di tahun baru 2019, sembari kita berdoa untuk keselamatan diri kita, keluarga dan keselamatan daerah dan bangsa, agar di jauhkan dari bala bencana,” harapnya.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.