Peringatan 3 Tahun Kepemimpinan, Momentum Refleksi Dinda- Dahlan



Bima, Media NTB - Acara Malam peringatan tiga tahun kepemimpinan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Wakil Bupati Bima H. Dahlan M. Noer yang berlangsung Sabtu malam (16/2) di halaman Kantor Bupati di Godo, dimanfaatkan oleh Bupati untuk menyampaikan beberapa hal yang menjadi catatan pemerintah daerah.



"Momentum tiga tahun kepemimpinan ini, adalah adalah refleksi bagi kita semua, sudah sejauh mana seluruh leading sektor mampu mewujudkan segala catatan ataupun visi dan misi yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).



Demikian penyampaian Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE saat memberikan sambutan ada acara peringatan 3 tahun kepemimpinan tersebut.



Bupati mengatakan bahwa dukungan elemen masyarakat merupakan prasyarat penting keberhasilan kepemimpinan. "Visi Bima RAMAH yang menjadi cita-cita mulia Bupati dan Wakil Bupati Bima tidak akan mampu terwujud tanpa adanya dukungan, lebih-lebih doa dari para alim ulama". Ungkap Bupati.



Dalam sambutannya, Bupati kembali menegaskan kepada jajaran aparatur untuk tetap bekerja secara profesional karena masyarakat senantiasa mengawasi kinerja pemerintah daerah. "Semua mengawasi, tidak hanya eksekutif dan legislatif, lebih-lebih masyarakat kita, merasakan, melihat dengan pasti berbagai hal yang kita perbuat dan kerjakan bersama". Urai Bupati.



Dihadapan Walikota Bima H.M Lutfi beserta istri, Wakil Bupati H. Dahlan M. Noer, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Pimpinan dan segenap anggota DPRD, para pejabat teras, Camat dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bima tersebut, Bupati selain untuk menguatkan simpul kebersamaan.



"Mari kuatkan simpul itu, sebesar apapun ujian bila simpul itu kuat Insyaallah akan mampu mengayomi kita semua untuk sama-sama membangun Dou Labo Dana Mbojo". Harap Bupati.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.