Header Ads

Sering Terjadi Kecelakaan, Pemuda Wora Gotong Royong Perbaiki Jalan


Bima, Media NTB - Akibatkan tanah liat berserakan di sepanjang jalan yang bersumber dari timbunan tanah pembukaan lapangan baru desa Wora yang tidak terstruktur, Pemuda Desa setempat mengambil inisiatif untuk memperbaiki karena sering terjadinya kecelakaan apalagi di saat hujan deras. Terkait dengan kondisi jalan tersebut masyarakat sangat kecewa, banyak masyarakat berkendara berjatuhan karena jalan yang becek dan licin.



Hal itu dibenarkan oleh Defi Sofian atau pemilik akun Fb(Fhyan Mapera) bahwa jalan tersebut sangat mengganggu lalulintas dan sering terjadi kecelakaan, Apa lagi kondisi lapangan baru tersebut berada lebih tinggi ketimbang jalan raya.



"Apa lagi timbunan tanah untuk lapangan itu tidak memiliki pembatas dengan jalan raya desa Wora, ketika hujan datang, maka tanah  tersebut merembes kemana-mana dan aspal jalan tertimbun oleh tanah" ungkap Fian Melalui Media ini pada sabtu, (18/01/20).


"Pada hari ini, pemuda-pemuda desa Wora bekerja gotong royong untuk mengeluarkan tanah-tanah di atas jalan agar tidak menghalangi pengguna jalan dan tidak ada lagi korban berjatuhan akibat jalan licin." Lanjutnya.


Hal senada juga dikatakan oleh Mahyudi salah satu warga setempat, bahwa jalan tersebut memang sangat mengganggu warga yang melintas, "Iyah Alhamdulillah inisiatif pemuda bergotong royong patut dicontohi, karena genangan air saat hijan deras sering mengisolir aktifitas lalu lintas dan bahkan pejalan kaki" Cetusnya.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.