Header Ads

Kungker di Woha, Bupati : Masyarakat Harus Bersatu Demi Kemajuan Desa


Bima, Media NTB - Kali ini Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima melakukan kunjungan kerja (kungker). Di Desa Naru Kecamatan Woha Kabupaten Bima, didampingi oleh sejumlah Kepala Dinas tekhnis lingkup Pemkab Bima.


Tiba di Desa Naru, Bupati dan Wakil Bupati Bima disambut meriah oleh masyarakat lebih khususnya kaum emak-emak. Serta diiringi dengan Sholawat Djikir dan Do'a pada acara tersebut.


"Kehadiran kami pada hari ini guna melakukan kungker di beberapa Desa yang ada di Kecamatan Woha" ungkap Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri SE, dalam sambutannya. Selasa (11/02/20).



Bupati merasa bangga terhadap panitia pilkades anggota Polri maupun TNI. Yang telah mampu mengsukseskan Pilkades aman dan damai di Desa Naru. Sehingga mampu mengantarkan Kepala Desa terpilih.


"Saya juga berharap agar Kepala Desa mengumpulkan kembali semua elemen masyarakat. Supaya tidak ada lagi perpecahan ataupun kelompok akan tetapi harus bersatu demi kemajuan Desa Naru" harapnya 


"Karena kemajuan serta kesejahteraan Desa itu perlu ada kebersamaan masyarakat" katanya


Selain itu kata Bupati, jika masih ada kendala dengan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Bisa koordinasi langsung dengan dinas terkait oleh Pemerintah Desa.


Tentu Pemerintah Desa juga harus menjemput program yang ada di Pemerintah Daerah. Guna mensejahterakan masyarakat yang ada. Tutupnya (Ucok).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.