Reses di Kota Bima, H. Man Tampung Berbagai Aspirasi Masyarakat


Bima, Media NTB - Anggota DPRD Provinsi NTB H. Arahman H. Abidin SE kembali melakukan reses masa sidang ketiga tahun anggaran tahun 2021 di Dapil 6 kota Bima, kabupaten Bima dan kabupaten Dompu. 


Pantauan langsung media ini, reses hari pertama di lakukan di kelurahan Oi Fo'o kota Bima pada sekira pukul 9 pagi, kemudian dilanjutkan di keluarahan Matakando sekira pukul 11 hingga selesai. Reses serupa dilanjutkan pada malam hari sekra pukul 20 di kelurahan Kumbe kota Bima.


Usai menyerap aspirasi di kelurahan paling timur kota Bima ini, wakil rakyat yang akrab disapa H. Man ini melanjutkan reses di Kelurahan Jati Baru Barat lingkungan Spaga dan dilanjutkan di Keluarahan Jatiwangi pada sore harinya.


Dalam pemaparannya, wakil ketua Fraksi Demokrat ini menyampaiakan ucapan terimaksih kepada masyarakat di Dapil 6 kota Bima, kabupaten Bima dan Dompu yang telah mempercayakan dirinya sebagai wakil rakyat di Udayana. 


Mantan wakil Walikota Bima ini menyampaiakan, sebagai anggota Komisi 4, dirinya fokus pada program infrastructur seperti pembukaan jalan usaha tani, peningkatan jalan ekonomi, penataan lingkungan pemukiman, pengaspalan jalan lingkungan, rabat gang, drainase, dan bantuan bantuan masyarakat lainnya.


"Reses seperti ini kami dijadwalkan tiap 3 kali setahun dengan jumlah titik kegiatan reses 10 tempat." kata H. Man.

Pada reses kali ini, H. Man memilih lokasi tak hanya diperkampungan atau di kantor keluarahan, melaikan juga mendatangi langsung warga petani di perkebungan milik masyarakat setempat.(Micky)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.