Open Donasi Buku, Ini Harapan Karang Taruna Jati Baru Timur Kota Bima


Bima, Media.NTB - Karang Taruna "Ihyah Hikmah" Jatibaru Timur Kecamatan Asakota, Kota Bima NTB menggalang aksi lintas Jejaring Sosial Open Donasi buku layak baca untuk merealisasikan konsep Taman Baca Masyarakat, bertajuk "Bersama Kita Bangun Generasi Cinta Baca, Untuk Kota Bima Cerdas, Indonesia Menang.


Ketua Karang Taruna, Israfil Radiallah mengatakan, tujuan aksi lintas jejaring sosial open Donasi buku layak baca yang  dilaksanakan ini merupakan upaya untuk membuka  wadah atau taman membaca serta merevitalisasi kembali sadar membaca bagi generasi dan masyarakat yang berdaya saing di masa yang akan datang. 


Israfil mengungkapkan, bahwa dalam mengahadapi tantangan zaman mendatang, generasi dapat menyesuaikan diri untuk hadir sebagi problem salving untuk Kota Bima Cerdas, Indonesia Menang.


“Mudah-mudahan melalui investasi buku dari Pemerhati atau Donatur Darmawan bisa membawa perubahan,” harap Ketua Karang Taruna Israfil Radiallah.


Israfil menuturkan, jenis buku apa saja boleh disumbangkan  yang penting bisa dibaca untuk semua kalangan mulai anak-anak, dewasa hingga orang tua (Tidak Menyangkut Buku Versi Sara). Sementara untuk kondisi buku boleh baru atau bekas yang penting masih layak pakai.


Bagi Donatur Buku  bisa menghubungi:

082 341 953 439 (Ayu)

085 238 817 732 (Muhammad Insyar)

085 339 372 869 (Iwan)

082 341 274 377 (Israfil Radiallah)


"Selain itu kami juga membuka Donasi Dana melalui rekening Bank NTB Syariah. 005.02-00136.27-6 a/n. KARANG TARUNA IHYAH HIKMAH dan konfirmasi boleh melalui Nomor Telpon di atas." Tutup Israfil.(Mijin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.