Header Ads

HUT ke-61, Sat Lantas Polres Dompu Gelar Lomba Polisi Cilik

Dompu, Samadapos.com - Satua Lantas (Sat Lantas) Polres Dompu, Senin (19/9/2016) menggelar kegiatan lomba polisi cilik. Hal tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Sat Lantas Polri yang ke 61 Tahun.

Pantuan langsung wartawan ini melaporkan, lomba polisi cilik yang berlangsung di halaman Mapolres Dompu, diikuti oleh puluhan peserta dari 13 SDN yang ada di Kabupaten Dompu. Antara lain, SDN 2 Woja, 7 Woja, 3 Dompu, 1 Dompu, 4 Dompu, 20 Dompu, 15 Dompu, 19 Dompu, 14 Dompu, 11 Woja, 2 Dompu, 18 Dompu dan SD IT Al - Hilmi Dompu.

Dalam lomba ini juga, dihadiri langsung oleh Waka Polda NTB, Kombes Pol Drs Imam Margono. Perwakilan Pemda Dompu. Kapolres Dompu. Dandim 1614 Dompu. Ketua Pengadilan Negeri (PN) Dompu. Ketua DPRD Dompu serta Kepala Dikpora Dompu dan beberapa udangan lainya.

Sebelum acara tersebut dimulai, panitia memulainya dengan kegiatan pembukaan lomba. Kemudian dilanjutkan dengan laporan ketua panitia yang disampaikan langsung oleh Kasat Lantas Polres Dompu. Setelah itu, dilanjutkan dengan sambutan Wakapolda NTB dan Kapolres Dompu. Usai itu, dilanjutkan dengan atraksi Polisi Cilik Polres Dompu.

Menariknya dalam acara ini juga, masing - masing para peserta menunjukan kebolehanya dalam melakulan berbagai atraksi gerakan Peraturan Baris Berbaris (PBB) di hadapan para juri penila lomba.

Sampai berita ini dinaikan, lomba polisi cilik masih berlangsung dan halaman Mapolres Dompu dipadati oleh para siswa dan guru guru SDN yang ada di wilayah Dompu.(SP.05)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.