Header Ads

KPU Kabupaten Bima Distribusikan Logistik Pilkada


Bima, Media NTB - Komisi Pemilihan Umum kabupaten Bima melakukan pendistribusian logistik pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman kantor KPU Kabupaten Bima Sabtu (23/6/18).


Kegiatan tersebut selain dihadiri oleh ketua dan seluruh jajaran KPU Kabupaten Bima, dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima H.Muhammad Ibrahim, Assisten Pemerintahan dan Kesra Setda Bima HM.Qurban, SH, Kapolresta Bima Kota, Polres Bima.


Ketua KPU Kabupaten Bima Yuddin Chandra Nan Arif, SH, MH mengatakan, penyaluran pendistribusian logistic pemilu ini dilakukan dalam rangka mendukung pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB sehingga dari pendistribusian logistic ini diharapkan dapat sampai ketempat tujuan dalam hal ini di KPPS yang berada di wilayah kecamatan sebgai tempat dilakukanya pencoblosan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB.


"Kata yudin dengan dilakukanya pendistribusian logistic pemilu ini, diharapkan nantinya dapat mendukung pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur dalam memimpin daerah NTB agar lebih maju lagi", jelasnya.


Dikatakannya penyaluran, pendistribusian logistik pemilu akan dilaksanakan hari ini tanggal 23 sampai 25  Juni 2018 diseluruh KPPS yang ada kecamatan dan langsung diinapkan di kantor kecamatan, Sedangkan pada tanggal 26 Juni logistik pemilu tersebut akan disalurkan di desa – desa dan pada tanggal 27 Juni logistic pemilu tersebut sudah ada ditiap – tiap TPS sebagai tempat pemungutan suara. Sementara itu jumlah keseluruhan bilik suara sebanyak 1.386 bilik suara.


Yuddin berharap dengan adanya penyaluran pendistribusian logistik pemilu dan kertas suara ini, dalam rangka mendukung pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB tersebut.


Hal yang sama disampaikan oleh Bupati Bima melalui Assisten Pemerintahan dan Kesra Setda Bima HM.Qur’ban, SH, bahwa selaku pemeintah Kabuapten Bima saya menyampaikan apresiasi yang begitu tinggi terhadap jajaran KPU Kabupaten Bima yang telah bekerja keras dalam mensukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTB tersebut.


Oleh karna itu melalui pernyaluran pendistribusian logistik pemilu ini kedepannya warga masyarakat dapat melakukan pencoblosan sesuai dengan hati nuraninya masing – masing dalam rangka memilih kepala daerah sesuai dengan keinginannya masing – masing, sehingga dari kedepan kita akan mengetahui pemimpin yang dapat membawa NTB kearah yang lebih baik lewat program maupun visi misinya.


“Untuk itu selaku kepala daerah saya berharap agar warga masyarakat dapat mendukung pelaksanakan pesta demokrasi ini dalam rangka memilih GUbernur dan Wakil Gubernur  dalam menahkodai daerah Nusa Tenggara Barat Yang kita Cintai ini" harapanya.


Momentum ini ditandai dengan pelepasan logistic pemilu oleh Bupati Bima melalui Assisten Pemerintahan dan Kesra Setda Bima HM.Qur’ban, SH dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima H. Muhammad Ibrahim.(Rif)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.